Agustus 19, 2011

sweet 17th sweetest

19 agustus kemaren 17 tahunnnya aku. hiks tuaa :'( . bentar lg punya KTP #gakpenting punya SIM juga #inipenting haha

kan sehari sebelumnya 18 agustus aku maen kerumah temennya tante di rungkut #mbokalahhh sampek jam 7 malem hah :O. yg maen anak ips 2 semua. aku anak ipa 1 sendiri haha. abis drpd pulang kan mending maen maen.

trus kan capek tuh pulangnya. lngsung deh nggeblak dikasur a.k.a tidur zzzzz. malemnya jm 1 an tiba2 kebangun. liat sms. si plun duluan yg ngucapin #selingkuan pertama nih haha. abis gitu nena trus emi. dikit bgt yg ngucapin :'(. pdhal ngarep bgt bnyak yg ngucapin kek taun kemaren. tp skrng dikit doang. yaudah deh trus kan tidur lagi aku. eh jm setengah 4 kebangun lg. buka hp gaada sms. ngarep si huda ngucapin duluan ternyata enggak. lupa kali ya dia sm ulang taunku :( pdhl kan kemarennya abis maen bareng, masa lupa sih hiks. nangis deh dengan gampangnya tuh air mata keluar. *nangisan gw akhir2 ini :'( pikiran gw ko gaada yg ngucapin sih ? masa sahabat2 gw gaada yg ngucapin sih. masa mereka lupa sih sm ultah gw. yaoloooooooooooh. nangis deh hiks hiks. yaudah deh trus tidur lg sampek bangun jam 6 hiuh -.-

nyampe di sekolah ketemu si beb. yauda parkir dah di sebelah motornya. udah di kunci setir nih yee. trus jalan deh ke joglo. trus ketemu si hudanya. 'saiki tgl piro ?' 'tgl 19' 'onok sing ulang taun rek' abis ngomong2 itu trus kepisah yaaaah. tapi wolesss -_- gw lumayan lega dy masih inget ulang taun gw haha. truskan masuk kelas tuh. semua pada biasa2 aja tuh sm gw. 'HIK ngene ta ulang taun ku ? nyesek yaowooooh :(' 
pas jam pertama semua juga masih biasa2 aja sm gw. bahkan shbt2 gw juga. Intan, Sadrina, Defi gaada yg ngucapin huaaaaaaaa. trus ada yg bilang tp gatau sp 'eh maul ultah loh' trus akhirnya si mereka bertiga lngsung pada ngucapin gt k gw. lumayan lega laaah. tapi masih aneh. masa cuma segini doang. sumplak rasanya kek hari biasa aja gitu -.-. trusnya pas istirahat gw mau minta kertas kartil gt yg udah gw pesenin ke beb. tp dianya malah blg kalo gw ga kebagian hi suebeeel caaaaaak. pdhal kan gw uda sms duluan, pdhal kn yg laen uda pada ngmpulin eeh ko masih ga kebagian sih kertasnya. tapi tetep biasa aja sih pas itu. soalnya feeling gw pasti anak2 ngerjain gw. yaudah deh gw biarin aja. haha
pas abis jum'atan gw minta lg tuh kertas kartilnya. abis males sih kalo beli. hemaaaaat wqwq. tp tetep aja si beb nggamau. yaudah akhirnya gw maksa trooos dikasih deh kertasnya. temen2 lngsung ngucapin semua. alhamdulillah yah ? lega gw trnyata anak2 masih inget. trimakasih Tuhan
pulangnya mau jalan ke parkiran sama si tante gw kaget. motor gw ilang. yaa awalnya gw kira cm dipindah si paknya. tp trnyata stelah dicari2 ko gaada. lngsung paniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget. gila kalo ilang mampus gw. pdhal tuh motor kan uda gw kunci setir tuh yaaaa. pertamanya cuma panik trus bingung. ko bisa sih. pdhal td jelas2 di sebelah motornya beb. kok skrng ilang ? pdhal udah di kunci setir uuuuuuu. trus tmen2 pd nyamperin. tanya2 motor mu mana. dengan ekspresi bingung melas dan entah apalagi. gue jawab 'gatau td tuh disebelah motornya beb' lumayan lama diparkiran gw udah lngsung mblebek aja tuh mata. nangis. bingung gatau mesti ngapain. gaada pikiran sm skali kalo anak2 yg ngelakuin hal biadab ini. scara gimana mereka mindahinnya. otang kan udah gw kunci tuh setir. si Intan lg 'kita lapor polisi aja mak. biar nanti di urusin di polisi.' sablak tuh anak. tambah deh gw nangis. sumpah bner2 gaktau mesti ngapain. bingung setengah mampus ! trusnya gw mau di bawa k ruang wakasek. pas dijalannya tb2 gw di puterin2 trus ditaroh ditengah lapangan parkir. hemboooooook. langsung wes. intan sadrina menyirami diriku dengan kanji. kurang ajar kok gak tepung ae seh reeeeeeeek -.- waaaa mangkel aku. tas ku, gegerku, raiku aaah putih kabeh. untung mek kanji tok haha.
trusnya gw tanya k mreka 'endi spedaku. baleknoooo' ternyata beat putihku tercinta ada di AULA. ancen muayak kok arek2 iku. ko bisa dipindah kesitu ? pdhal tadinya disana. huhuuu huhuuu. lngsung de intan sadrina lupa pas itu ada si defi apa engga berpelukaaan sm gw ngucapin slmt ulang taun. hiks. thanks ya superbestfriend. kalian emang the best :**********

malemnya dia nganterin kadonya ke rumah. wiiiiiiiiiiiiiih haha super makasih deh buat KON ! hihi :****

*ga lengkap sih ceritanya. too frontal too tell to you. haha
lengkapnya sih ada di hatiku :3 wkwk apabanget :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar