Juni 09, 2012

Bali 2-6 mei 2012

berangkat hari rabu jam 14.00. sayangnya huda gak ikut :((. huff
aku dapet bis1. bisa yg paling nyaman dan super nyaman ahihihi.
ga foto2 di dalem bis karna mabuk! tp ga seberapa sih mabuknya
nyampe di bali jam 2 pagi. itu masih di pelabuhan. lamaaaaa banget nyampe ke bali kotanya.
jam 6 WITA nyampe di sanur. mau liat sunrise eh tapi kesiangan yaudah foto-foto deh




fotonya itu mencar2 ada yg di kameranya intan nyoman sm sadrina. berhubung yg dipake ini kameranya sadrina jd fotonya terbatas deh muehhehehe......
abis dari sanur langsung ke semacam tempat buat sarapan apa gitu namanya lupa. tapi gak foto2 juga disana. ya malu mungkin kali yaa :pp

abis gitu sekitar jm 12an kita udah di benoa. disana aku sm temen2 naik kapal ke pulau penyu. fotonya yg ada di kapal aja.....

lanjut ntar deh. file corrupt....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar