Juni 18, 2011

aku apa dia yg ke(terlalu)an

setiap detik, menit, jam kalo aku lagi online facebook pasti gak pernah telat deh buka fb nya. tapi mestiiiiiii kok arek iku ngomen, ngewall anak lain. padahal drpd gitu kan mending sms aku toh? iya aku tau aku emang bukan siapa2nya dia. tp katanya sayang ? mulut lelaki itu kayak tae embek you know.
sebenernya disini yg keterlaluan nih sapa sih ? kadang kalo dia sms aku, aku yg cuek aku yg ngambulan aku yg sakkarepe dewe. tp ya gimana lg, emang kamu pantes digituin. walopun akhirnya aku nyesel.
kalo kamu sms aku sering rasanya boseeeeeeen buanget. tapi lek kamu jarang sms aku, lak kangen aku wes gak mbojok iki. 
salut sih aku sama kamu bisa sabar ngadepin aku. aku emang kayak anak kecil. dikit2 ngambek dikit2 ngambul. tp kamu ? masa pernah marah sama aku ? gak pernah kan ? bahkan saking suabareee kamu sampek sampek aku gak tahan ngamuk sedino. hebat yaaa
yaa kamu emang mantan aku, tapi gak berarti harus musuhan kaaaaaaaaaaan ? malah harus kayak orang pacaran *loh hahaha

love <3 maulina swastika NH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar