Juni 18, 2011

kesalahan terbesarku sepanjang masa sekolah

pas hari kamis, tapi aku lupa tanggal berapa ada try out. udah pengumuman try outnya dadakan trus pulangnya sore lagi ampuuuuuuuuuuuun -.- siangnya sekitar jam 1an anak2 di istirahatin trus setengah 2 nya masuk dan try out dimulai. setaan apa tuh yg lagi masuk di pikiran anak2 XI IPA 1. rasanya mualeeeeeeeeeeeeeeees banget ngikutin tuh try out. "halah try out teko PG ae. plg soal e yo ngono2 iku" kata sapa ya ini lupa aku haha.

bel udah bunyi dan anak2 pada masuk ke ruangannya masing2. aku kebagian ruang 3 di X-3. nunggu pengawasnya gak dateng2. lamaaaaa banget. sampek akhirnya datanglah pak Bambang guru matematika jaga di ruanganku HAHA. enak sih jaganya. malah santai buanget. sampek2 aku bulet2in itu sambil makan oreo, padahal aku duduk di depannya tapi gak dimarain haha (y). eh orangnya malah ikutan juga. yauda akhirnya anak2 pada rame. "rek atase iki try out ae. gak ngarah wah melbu rapot nilai ne. diawur ae rek. sing penting oleh soale digawe belajar" haha aku yg bilang gini. trus anak2 pada nge iyain semua. "iyo wah mending diawor ae ndang mari ndang moleh. selak udan loh" yg ini gatau deh sapa yg bilang. anak2 sekelas pada sepakat bikin jawaban ngawur2an banget. sampek BE E BE 'berkarya seni' di LJKnya haha. lah gimana engga masa LJK itu miring miring trus jawabannya tuh urut. "beb kon kok sangar ngono beb ?" "loh beb ini cita2 ku dari dulu. dari dulu aku pengen ngerjain try out kayak gini" "nggapleki cak" wkwk gendeng ancen beb iku. 
eh pak Bambang malah nambah2i ngene sisan "yo wes ndang kerjakno atase yo gak melbu rapot ae nilaine" loh yo arek2 tambah semangat iki. wkwk

dan gak sampek SETENGAH JAM. anak2 udah pada selesai ngerjain a.k.a mbuletin LJK nya (lah wong soalnya gak dibaca belasssss wkwk) eh si siapa gitu yaaa maksa buat ngumpulin. yaudah toh aku juga udah selese trusnya dikumpulin deh. waktu itu yg ngumpulin cuma aku, ahnan, nyoman, sandy, jojo, beb, trus sapa lg yaa lupa ah.kan kita uda selesai tuh truskita cepet2 keluar deh dr kelas itu. pamer gitu ke anak ruang sebelah kalo kita udah selesai haha. sambil bangak bengok pek aku. haha dasar lambe. gak sadar yaowoooooooh ternyata di depan ruang TU ada pak JUMARI (jezeng jezeng) sambil 'mengkerik' dan seperti biasa masang muka gantengnya yg serem hiiiii. langsung peeeeeeeeeeeeek ati ku ndredek sak pole. wedi wedi wedi. "EH SINI KALIAN. SINI !!!!" kata pak jumari sambil awe awe gitu ke arah nya kita. huaaaaa. "CEK PINTER E KON WES MARI HE?" wes pak jumari mulai iku ngomel e. "KON IKI DI GOLEKNO TRY OUT SENG GRATIS KOK MALAH blaaaa blaaa blaa ....." tau dah pak ngomong aja trus. sampek pada akhirnya terbongkarlah LJKnya beb yg 'berseni' itu wah langsong pek pak jumari marah besaaaaaaaaaaaaar. waaaa wes pokoknya panjang pas itu ceritanya. kita (aku, ahnan, sandy, nyoman, indra, jojo) di suruh NGADEK di depan TU sejam. geelaaaaaaaaaaaaaaaak. lak yo kesel seh paaaaak :(.

capek capek capeeeeeeek banget pas itu. wes takut, kesel, pusing, cuaca gak mendukung, ujannya deres banget wes lengkap sudah penderitaanku (saat itu) apalagi besoknya ada rapot sisipan. yg ada di pikiranku tuh satu, cuma takut kena poin 50 dan di skors. mati aku matiiiiiiiiii. wes gak kuat ini. akhirnya beb dengan senjata rayuan gombalnya berusaha menaklukan hati pak Jumari. dan ternyata BERHASIL. pak jumari langsung calm down ngadepin kita2. hufeeeeeet. tapi tetep orang tua dipanggil ke sekolah dan di suruh ngadep pak jumari. hiks :'( (tp ortuku gak dateng pas itu wkwk)

well seumur2 sekolah gatau deh aku sampek kayak gitu. dan baru kali itu dan gak mau keulang lagi. ampun pak kapooooooooooooooook. tp yaaa namanya juga anak SMA ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar