Juni 18, 2011

ONIX ONIX ONIX

pertama kali cari tempatnya onix sih ribet banget. eh pas tau tempatnya, shock kita. kirain tempatnya gede kayak M studio gitu tapi ternyataaaaa. udah tempatnya sempit, mojok dan terpencil banget. sempet ragu2 foto disana. yaiyalaaah wong panggone ae koyok ngono (biyen) akhirnya dicoba deh dan hasilnyaaaaa ...


kan tempatnya kecil banget yaah (namanya juga box -.-) trus bingung deh nata kek gimana dan ..... aku paling susah dapet tempatnya -.-


pas yg ini sama plun. pulang sekolah langsung nepe dan ngonix haha. (lepas kudung deh pas itu soalnya ribet sih kalo pake krudung. ampun yaa Allah). lumayan bagus lah hehe



yang ini pas ulang tahunnya indri. 7 anak masuk ke box yg sempit gitu, ditambah beb yg itungannya tuh 20 orang haha. liat aja deh sampek maksa bgt gitu kan. wkwk kasian si erik :p




yg ini pas abis maulud an di sekolah. makanya pake jilbab smua. kecuali radix haha.



dan ini ngonix berdarah. haha. gimana engga. sblm berangkat aku sama elish (yg pake kacamata) jatuh di parkiran sampek baju batik smagaku sobek gilaaaa. malu pol ditambah sakit haaaa. tp tetep nepe reeeek haha dasar anak eksis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar