Juni 19, 2011

beloved young sister :)

tau ibukku hamil tua rasanya tuuuuuuuuuuh huh gregeten. kenapa coba gak dari dulu aja aku punya adek. mangkel gak karuan pas tau ibukku hami dan aku mau punya adek. scara aku paling gak seneng sama anak kecil hiuh -.- malah aku sempet ngambek pas tau kalo ibuku hamil. tapi yaa lama kelamaan luluh juga akunya dan bisa nerima kenyataan kalo aku bakal punya adek di umurku yg 14 th saat itu -.- gilaaak jaraknya 14 tahun meeeeeen

so 6 Januari 2009 adekku lahir dengan operasi. sebenernya sih ibukku bisa ngelahirin scara normal, tapi yaa namanya juga udah tua jadi takut knp2 deh. pas lahir lucuuuuuu banget. pipinya tembem tros seketika aku ngelupain rasa keselku begitu adekku lahir (y) (y) (y). awalnya ayah mau ngasih nama Kent Mayla Tri Maharani (gatau dah artinya apaan) tapi sama didot akhirnya Mayla nya diganti tuh jadi Jeanissa dan finally namanya jadi Kent Jeanissa Tri Maharani (kalo yg ini sih artinya wanita mulia yg lahir pada bulan Januari) haha ada ada aja

now, adek umurnya uda 2 tahun dan super duper lucu buangeeeeeeeeeeet dah. bisa di ajak narsis pula nih nih




kalo yg ini asli narsis banget nih anak kecil wkwk




haha keren adek gue sayaaaaaaaaaaaaaang B-)

ini adek ku, mana adek mu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar